Minggu, 14 Agustus 2011

Kastengel Duo Chiz


Pertama kali mencoba resep kastengel duo chiz ini asli suukaa...banget....sampe g rela waktu liat toples habis..heuheuheu....g berasa dah ngabisin setoples...secara emang nendang banget rasa keju cheddar n keju edamnya...:)...resepnya saya lupa ngambail darimana, tapi sudah banyak bertebaran dimana2, diseluruh penjuru google...hehehehe...

Untuk yg ingin membuat, ini resepnya, saya langsung suka bgt sama kastengel ini, soalnya g berasa langsung mau-mau terus..:)
Tapi kl g mau ribet, monggo diorder, sekalian beramal..:)


Resep saya lupa ngambil darimana, tp ternyata sama dengan resep kastengelnya mb Yunita A....cuman saya tambahin detailnya..:)


Bahan:

150 gr butter
150 gr margarine
350 gr terigu + 50 gr maizena, ayak
75 gr keju cheddar parut
75 gr keju edam, parut, angin-angin biar kering

100 gr keju cheddar parut untuk taburan --saya suka banyak taburannya, jdnya banyak...:)


Cara membuat:

1. Kocok butter dan margarin sebentar aja hingga soft.
2. Masukkan keju, aduk rata atau gunakan low speed di mixer
3. Masukkan terigu, aduk dengan spatula / centong kayu.
2. Cetak, tata di loyang yg telah dipoles tipis margarin,poles kuning telur, taburi keju
3. panggang api kecil 120'C sampe matang- sekitar 20-25 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar